-->

Artikel gratis bahasa inggris untuk blog

artikel gratis bahasa inggris untuk blog - mungkin di antara kita sebagai blogger pernah berpikir gimana sih cara untuk mendapatkan artikel secara gratis.?
Bukan tanpa alasan kenapa kita sangat menginginkan artikel secara gratis, selain gratis tentunya kita tidak perlu lagi bersusah payah dalam mencari ide reffrensi untuk dituangkan didalam blog maupun website kita.
artikel bahasa inggris gratis
Google image

Disini saya akan memberikan beberapa tempat untuk kamu mendapatkan content secara gratis. Ini bener2 gratis,
Kita tidak mencuri karna artikel yang dibagikan sudah mendapatkan izin dari penulisnya untuk dibagikan ataubm di tulis ulang oleh web/blog lain.

Nah biasanya, mungkin saja bukan yang sedang membaca tulisan ini ya,,hehe sebagai tukang copas secara telak tanpa meminta izin terlebih. Dapat berhenti, karna kalian sekarang sudah mendapatkan itu semua. Karna Kamu bisa mengkopi seluruh artikel yang ada sepuas yang kamu mau.

Tapi eitss.. tunggu dulu gan,
jangan mentang-mentang sudah diberi izin mengcopy semua artikel tersebut kamu seenaknya saja seperti "kacang lupa sama kulitnya". Kamu juga harus membaca ketentuan yang berlaku,
Biasanya pemilik artikel ingin apa yang telah mereka bagikan dapat dihargai, dan biasanya mereka ingin setiap artikel yang kamu share ulang diwebsite/blog kamu tetap mencantumkan nama penulis dan link di akhir artikel.

Sekarang pahamkan maksudnya.?
Nah sekarang silahkan kalian kunjungi beberapa situs yang saya bagikan untuk mendapatkan artikel bahasa inggris secara gratis.

http://ezinearticles.com/
http://www.articlecity.com/
http://www.articlesbase.com/

Nah mudah2an apa yang telah saya bagikan dapat bermanfaat untuk kita semua.
Jangan lupa dibagikan ya. Biar yang lain juga pada tau.




0 Response to "Artikel gratis bahasa inggris untuk blog"

Post a Comment

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel