-->

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman - Hallo sob, hari ini saya akan sedikit mereview tentang Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman ni. Sebenarnya artikel tentang laku.com ini dulunya sudah pernah saya share, Namun entah kenapa tiba-tiba artikel saya itu hilang entah kemana di search engine. Karna gak ada yang namanya kata terlambat jadi saya akan mencoba mengulang kembali tentang laku.com ini.

Seperti yang telah kita ketahui Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman merupakan salah satu toko online terbesar yang ada di indonesia, Terbukti dengan telah seringnya di liput oleh majalah-majalah terkenal yang ada di indonesia.
gambar 1

Apa lagi laku.com juga di dukung oleh team-team terbaik yang siap melayani setiap pertanyaan atau pun kesulitan yang dihadapi para customer, ini lah yang membuat toko online ini semakin di gemari oleh masyarakat indonesia, kamu bisa lihat dengan banyaknya testimonial dari para pelanggan yang telah membuktikan kualitas barang yang telah mereka pesan/order.

Mereka juga sadar bahwa customer sering merasa khawatir atau was-was dalam melakukan order secara online, tapi kalian tidak usah khawatir atau takut, Karna mereka berkomitmen akan terus melayani dan memberikan pengalaman dan kualitas barang yang terbaik setelah berbelanja di laku.com yang tidak pernah di berikan oleh toko online lainnya.

Pelayanan dan janji yang di berikan oleh laku.com
1. Pesanan/order pelanggan menjadi tanggung jawab kami untuk sampai ke alamat yang di berikan.
2. Data customer akan di jaga sepenuhnya dan tidak akan di berikan kepada pihak ke 3 di luar laku.com.
3. Foto atau gambar yang di tampilkan di laku.com asli barang yang dijual, karna di foto langsung oleh in house photographer laku.com.
4. Pilihan lengkap dengan harga yang kopetitif untuk customer laku.com
5. Siap membantu setiap kesulitan dan pertanyaan dari customer.
6. Semua testimonial asli 100% dari para pelanggan laku.com.

Dengan banyaknya layanan dan kemudahan yang di berikan laku.com, tidak lah heren kalau mereka telah mengirimkan pesanan dari para customer ke berbagai profinsi yang ada di indonesia.

Nah berhubung sekarang bulan ramadhan kamu bisa Belanja Baju Online di Toko Baju Online sekarang tanpa harus berpanas-panasan di luar sana untuk pergi ke pasar atau mall, apalagi selama bulan agustus ini ada diskon yaitu Gratis Ongkos Kirim.
tunggu apa lagi kunjungi websitenya dan order barang-barang kesukaan kamu sekarang atau Kamu bisa langsung datang ke :
PT.Laku Indonesia
Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor
Jalan. M.H Thamrin No.1, Jakarta Pusat

Dengan Jam oprasional dari :
Hari Senin-Jumat dari 08.30 - 24.00
dan
Hari Sabtu dari 08.30 - 17.00

Atau menghubungi Customer Care :
Email : support@laku.com
Tlpn : (021) 8378 3145
Sms : 0857 7200 2400 atau 0813 8060 0200
BBM : 299C E6D7
YM : lakudotcom2

ini lah beberapa team-team terbaik yang telah membantu kesuksesan Laku.com
gambar 2

bagaimana banyak bukan kemudahan yang di berikan laku.com..?
Ok mungkin segitu aja dulu info untuk Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman yang dapat saya berikan untuk kamu semua.
wassalam Eflianda BlogzZz

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel